Skip to main content

Panen Melon Dandim Karanganyar Bersama Rekan Eks Napiter

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., didampingi Perwira Seksi Intel Kapten Inf Tohar, Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarno melaksanakan panen melon bersama Eks Napiter di Rumah Melon desa Gedongan kecamatan Colomadu kabupaten Karanganyar, Rabu 19 Oktober 2022.

Andri Kurniawan menyampaikan Dalam silaturahmi, para Eks Napiter yang bekerja di Rumah Melon (Pengelola) menjelaskan kepada Dandim Karanganyar tentang tata cara menanam buah melon yang baik dan benar, agar mendapatkan hasil yang bagus dan terjaga kualitasnya.

Silaturahmi antara Dandim 0727 Karanganyar dengan para Eks Napiter yang bekerja di Rumah Melon tersebut merupakan salah satu bentuk hubungan/sinergitas yang baik antara Kodim Karanganyar bersama para Eks Napiter yang berada di Wilayah kabupaten Karanganyar khususnya di wilayah kecamatan Colomadu,"terang Andri.(Lam-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->