Skip to main content

Penyambutan Kedatangan Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo Calon Dandim Klaten


Klaten – Acara Tradisi Penyambutan kedatangan Letkol Czi Bambang, S.E., M. Han (Calon Dandim 0723/Klaten) di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0723 Klaten bersama dengan Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0723/Klaten. (27/10/2022)

 

Acara penyambutan tersebut merupakan salah satu acara tradisi Kodim 0723/Klaten dalam menyambut Komandan Kodim yang baru. Usai tradisi penyambutan di halaman Makodim, Letkol Czi Bambang beserta istri diterima langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P beserta Istri.

 

Menurut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo bahwa acara tradisi yang baru saja dilakukan merupakan salah cara menghormati kedatangan calon Komandan Kodim 0723/Klaten yang baru.

 

"Tradisi akan selalu dilakukan apabila akan ada pergantian Komandan Kodim Baru, sehingga akan dapat timbul rasa memiliki dan mencintai satuan baru," kata Dandim 0723/Klaten.

 

Diketahui bahwa Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo sebelumnya menjabat Dandenzibang 4 Surakarta dan Pamen Kodam IV Diponegoro. Telah 3 kali melaksanakan tugas operasi luar negeri yang tergabung dalam Satgas PBB (Perdamaian Bangsa Bangsa).

 

Setelah dilakukan Penyambutan dilanjutkan Paparan Laporan Satuan dari Letkol Inf Joni Eko Prasetyo kepada Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo.

 

Selain itu juga dilakukan Rapat Paripurna serah terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723 dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIV Dim 0723 dari Ny. Doris Joni Eko Prasetyo kepada Ny Bambang Setyo Triwibowo di Kantor Persit. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->