Skip to main content

Wujudkan Wilayah Kondusif, Babinsa Wonosari Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda


 

Klaten - Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Supriyanto Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh Pemuda di Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (31/10/2022)

 

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Serda Mulyanto selaku Babinsa Desa Kingkang menyampaikan mahwa tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan dan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan pencegahan dini.

 

"Demi menjaga hubungan yang harmonis, sebagai Babinsa harus mendatangi dan berkomunikasi bersama warga atau elemen masyarakat lainnya," ungkap Serda Mulyanto

 

"Untuk itu, sebagai Babinsa tetap perlu berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan silaturahmi dengan warga," tambahnya.

 

Dalam sambangnya, Sertu Mulyanto mengajak kepada tokoh pemuda supaya di Desa Kingkang membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif.

 

"Hindari hal-hal yang bersifat negatif seperti peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, mabuk-mabukan, geng motor dan kegiatan lain yang melanggar aturan," pungkas Sertu Mulyanto. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->