Skip to main content

Anggota Koramil Ceper Bersama Anggota Polsek Ceper Amankan Pernikahan Warga


 

Klaten - Dalam rangka mewujudkan kondusifitas keamanan wilayah, anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko Warsito dan Koptu Sarwono bersama anggota Polsek Ceper dibantu dengan Linmas desa melaksanakan pengamanan hiburan orkes/organ tunggal dalam rangka syukuran pernikahan warga binaan Desa Kuncen Kec. Ceper Kab Klaten. (20/11/2022)

 

Pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 23/Ceper ini merupakan untuk memberikan rasa aman akan setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan hiburan, baik musik dangdut, organ tunggal maupun lainnya.

 

Sertu Joko Warsito saat di temui menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan ini untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak diinginkan seperti perkelahian dan keributan penonton karena bersenggolan atau masalah lainnya.

 

"Sudah banyak terjadi perkelahian antar penonton, karena senggolan atau masalah sepele lainnya. Oleh karenanya kami hadir laksanakan pengamanan", ujar Babinsa.

 

Di tempat terpisah Plh Danramil 23/Ceper Kapten Cpl Rudi Saputra menyampaikan bahwa Pengamanan dan Patroli wilayah yang dilakukan adalah bentuk upaya untuk mengamankan wilayah, mencegah terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->