Skip to main content

Anggota Koramil Ceper Patroli Gabungan Bersama Polsek Ceper


 

Klaten - Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut. Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat TNI.

 

Untuk menjaga keamanan di wilayah Ceper serta menciptakan kenyamanan masyarakat, Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso bersama 2 orang anggotanya melaksanakan kegiatan patroli. Kegiatan patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas.

 

Untuk patroli malam hari atau blue light dilaksanakan di seputaran stasiun Ceper, pasar Klepu, terminal Penggung, SPBU, alfaMart dan Indomart," ungkap Bati Tuud Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten. Minggu malam (13/11/2022).

 

Menurutnya, tempat tersebut dianggap rawan akan adanya tindak kriminalitas. Sedangkan di jalan, patroli rawan adanya tawuran antar pemuda karena jalan ini dijadikan nongkrong anak mudah dari berbagai desa di wil Ceper.

 

Kegiatan patroli juga dilakukan interaktif dialogis dengan menyambangi masyarakat yang sedang berada di warung maupun di poskamling.

 

"Pesan kamtibmas serta himbauan selalu kita sampaikan agar warga dengan cermat dan peduli akan lingkungan," pungkas Pelda Ngadiso. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->