Skip to main content

Babinsa Cawas Kodim Klaten Masuk Dapur Warga


 

Klaten - Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten Serka Edi Suranto mendatangi rumah salah satu warga difabel dan kurang mampu di wilayahnya sambil menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

 

Kegiatan tersebut dilakukan bersama beberapa Anggota Koramil mendatangi rumah salah satu warga Dk. Temas Desa Bawak Kec. Cawas Kab. Klaten. (08/11/2022)

 

Dalam kegiatan tersebut, Serka Edi Suranto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaanya.

 

Babinsa juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah.

 

"Kita langsung menuju dapur pemilik rumah dan menyalurkan bantuan berupa paket sembako dari Koramil untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah," ujar Babinsa Serka Edi Suranto.

 

Sementara Widodo (29 tahun), salah satu warga setempat yang didatangi Babinsa mengungkapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa kepadanya.

 

Widodo berharap tidak hanya di tempatnya, apa yang telah dilakukan juga dirasakan oleh warga lain yang kurang mampu sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

 

"Terima kasih bapak Babinsa, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari," pungkas Widodo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->