Skip to main content

Babinsa Ceper Himbau Jaga Keamanan Dan Ketertiban Lingkungan


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Kelurahan Kuncen Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. (14/11/2022)

 

Komsos adalah alat komunikasi yang efektif dan efisien untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta sarana untuk menjalin tali silaturahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan baik kepada aparat terkait maupun warga binaan lainnya,

 

Untuk mendekatkan diri kepada warganya, selaku aparat teritorial sekaligus mencari data teritorial yang digunakan untuk kepentingan tugas baik bidang Sosial, budaya, keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Dari segala bidang dapat berjalan dengan baik, tertib apapila Kamtibmasnya juga baik," ungkap Serda Suparman.

 

Pada kesempatan komsonya, Babinsa juga tidak lupa sampaikan himbauan kepada aparat terkait dan warga untuk tetap waspada perkembangan yang ada dengan mengaktifkan Pos Kamling tiap lingkungan.

 

"Keamanan, ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) harus tetap dilaksanakan agar wilayah menjadi aman dari gangguan sehingga warga menjadi aman dan nyaman tentunya," pungkas Serda Suparman.

 

Saat ditemui, Sukardi mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah menghimbau dan mengingatkan untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

 

"Terimakasih tentunya kami ucapkan kepada Pak Babinsa yang sudah menyempatkan diri menyambangi warganya. Himbauan akan kami teruskan ke warga untuk tetap menjaga Kamtibmas," pungkas Sukardi. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->