Skip to main content

Babinsa Ceper Sambangi Warga Desa Dlimas


 

Klaten - Personil Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Sertu Joko Warsito melaksanakan monitoring wilayah dan menyambangi rumah salah seorang warga binaan di Desa Dlimas Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (25/11/2022).

 

Suwanto merupakan warga binaan yang sehari hari bekerja sebagai wiraswasta. Dalam sambangnya, Babinsa Sertu Joko Warsito terus berusaha menjaga tali silaturahmi dengan warga binaan sebagai salah satu upaya menjaga kebersamaan dan kemanunggalan dengan rakyat.

 

Dengan silaturahminya dengan warga binaan Suwanto sekeluarga, Sertu Joko Warsito berpesan untuk senantiasa menjaga kesehatan terutama membersihkan lingkungan dan pekarangan sekitar rumah.

 

"Dengan menyambangi warga tentunya untuk menghimbau dan berpesan agar menjaga Kamtibmas, kesehatan apalagi dimusim penghujan, sekiranya untuk menghindari penyebaran penyakit seperti DBD (Demam Berdarah)," terang Babinsa Sertu Joko Warsito.

 

Sementara itu, Suwanto sangat berterimakasih dan merasa senang, Babinsa bisa berkunjung di rumahnya dan memberikan himbauan agar tercipta lingkungan yang bersih dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

 

"Dengan datangnya Pak Babinsa, rumah menjadi adem ayem (Aman Tentram), terimakasih sudah berkunjung Pak Babinsa," ujar Suwanto. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->