Skip to main content

Babinsa Wedi Bersama Dinas Peternakan Lakukan Pemasangan Anting (Ear Tag) Pada Hewan Ternak


 

Klaten - Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723 Klaten Sertu Muliadi bersama Koptu Nurdin dampingi Tim dari Dinas Peternakan Kabupaten Klaten melaksanakan pemasangan Anting / Ear Tag pada hewan ternak di Desa Dengkeng Kec. Wedi Kab. Klaten. (22/11/2022)

 

Sertu Muliadi saat ditemui mengungkapkan bahwa terdapat kode pada setiap anting yang dipasang di ternak sehingga dapat memudahkan dalam pengambilan data atau informasi lengkap tentang ternak yang sudah di vaksinasi.

 

"Kegiatan pemasangan Anting (Ear Tag) ini merupakan untuk memberi tanda informasi tentang identitas ternak sapi, sehingga memudahkan untuk mengecek kondisi setiap ternak sehingga pendata dapat mengetahui informasi jenis kelamin, umur serta nama pemiliknya," ungkap sertu Muliadi

 

Salah satu peternak Sapi warga binaan Desa Dengkeng, Wagio merasa senang dan mengucapkan terimakasih karena sapinya sudah di vaksin dan

 

Dengan diberi tanda semakin memudahkan dalam jual beli ternak nantinya Pak terimakasih sekali," pungkas Wagio. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->