Skip to main content

Babinsa Wedi Jalin Silaturahmi Dengan Safari Sholat Subuh


 

Klaten - Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Serda Andi Siswanto, mengikuti kegiatan safari Sholat Subuh di Masjid Amirul Dukuh Mundu RT 18 / RW 08 Desa Brangkal Kec. Wedi Kab. Klaten. (19/11/2022).

 

Kegiatan safari Sholat Subuh tersebut, turut hadir Camat Wedi Rizqan Iryawan AP. MSi, Kepala Desa Brangkal Sriyanto, Polsek Wedi, Tim Bikers Subuhan Klaten dan Takmir Masjid Hambali.

 

Dalam ceramahnya, Hambali takmir masjid menuturkan agar dalam kehidupan ini selalu istiqomah dan tawakal kepada Allah SWT dan juga hendaknya dalam kehidupan sehari - hari kita harus saling menghormati sesama umat beragama.

 

Sementara itu, Serda Andi Siswanto saat di temui mengatakan bahwa kegiatan safari Sholat Subuh berjamaah ini dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta untuk meningkatkan silaturahmi Babinsa bersama warga di wilayah binaannya.

 

"Dalam kegiatan ini, dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan yang baik di lingkungan masyarakat sehingga tercipta kehidupan yang harmonis," Ungkap Serda Andi Siswanto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->