Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap XI Desa Jelobo


 

Wonosari - Serda Sifin SR Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap XI yg bertempat di Gedung PKK Desa Jelobo Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, (11/11/2022)

 

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kades Jelobo Joko Santoso beserta Perangkat Desa Jelobo, Bhabinkamtibmas Desa Jelobo Bripka Yopi Noviyanto, Babinsa Desa Jelobo Serda Sifin SR

 

Serda Sifin menuturkan bahwa penyaluran dana desa dibagikan kepada warga yang kurang mampu sesuai data yang ada di desa Jelobo.

 

"Kegiatan penyaluran dana desa di Desa jelobo dibagikan kepada warga sejumlah 112 Orang dan semoga bantuan yang sudah diberikan oleh Pemerintah agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tutur Serda Sifin SR.

 

Dalam monitoringnya penyaluran BLT DD, Babinsa Desa Jelobo juga menghimbau kepada Warga Penerima BLT Dana Desa agar selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) guna menanggulangi dan cegah Covid-19

 

Dengan ikut aktif menggelorakan gerakan sadar Vaksin, ini sebagai upaya cegah dan penanggulangan Covid-19," ungkap Serda Sifin.

 

Kades Jelobo Joko Santoso selaku Kades Jelobo dalam kegiatannya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah hadir dan mengamankan kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap XI.

 

"Dengan mengucap syukur, kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap XI Desa Jelobo dapat berjalan aman dan tertib," pungkas Kades Jelobo. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->