Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Desa Wadunggetas


 

Klaten - Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Aiptu Didik Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran dana BLT Pos yang meliputi Bantuan BBM, BNPT Sembako dan PKH di Gedung PKK Desa Wadunggetas kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (1/12/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan, Kades Wadunggetas Gatot, Babinsa Desa Wadunggetas Sertu Amar, Aiptu Didik Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari, Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Lipur, Pendamping PKH Desa Wadunggetas, TKSK Kec Wonosari Isiyana Irmawati Spd, Hendratno dan Petugas kantor Pos Kecamatan Wonosari.

  

Dikesempatan pendampingannya, Sertu Amar menyampaikan bahwa Penyaluran Bantuan tersebut merupakan dari Pemerintah Pusat kepada warga yang kurang mampu.

 

"Dalam Penyaluran BLT tersebut jumlah dana BLT yang disalurkan diantaranya Dana BBM Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu rupiah), BNPT Sembako Rp 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah), PKH Rp 225.000,- (Dua Ratus Dua Puluh lima Ribu Rupiah)

 

Babinsa berharap dengan bantuan yang sudah diterima dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai Kebutuhan sehari-hari.

 

Kades Wadunggetas dalam kegiatannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah mengamankan dalam Kegiatan Penyaluran BLT di gedung PKK Desa Wadunggetas

 

"Dengan bersyukur, sinergitas terus terbangun sehingga kegiatan Penyaluran BLT tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib," pungkas Kades Wadunggetas. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->