Skip to main content

Gotong Royongnya Babinsa Juwiring Bantu Betonisasi Jalan


 

Klaten | Mengantisipasi terjadinya kecelakaan di jalan wilayah binaanya, Babinsa Desa Ketitang Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serka Wahyono bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong betonisasi jalan di Dukuh Bendo Desa Ketitang Kec. Juwiring Kab. Klaten. (17/11/2022).

 

Selain Babinsa, hadir pula dalam kegiatan tersebut Kades Ketitang Yuliadi, SE beserta Perangkat, Ketua TPK serta Ketua RT dan RW bersama warga masyarakat setempat, mereka bahu-membahu mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 300 Meter yang menghubungkan Desa Ketitang Kec. Juwiring dengan Desa Bakungan, Kec.  Karangdowo.

 

"Kegiatan betonisasi jalan sepanjang 300 meter dan lebar 3 meter merupakan jalan penghubung Kec. Juwiring dan Kec. Karangdowo yang selama ini diaspal namun telah mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga menyulitkan bagi warga yang melintas terutama pada saat musim penghujan, dikarenakan kondisi jalan yang berlubang dan licin," ungkap Kades Ketitang Yuliadi, SE saat di temui.

 

"Dengan semangat, Warga sangat antusias menyambut pengecoran jalan ini, mereka bergotong royong dalam pengerjaannya, diharapkan setelah betonisasi jalan ini selesai warga dapat beraktivitas dengan lancar," lanjut ungkapnya.

 

Sementara itu Serka Wahyono Babinsa Desa Ketitang menjelaskan bahwa gotong royong betonisasi jalan ini bertujuan untuk memperlancar sarana transportasi perekonomian dan anak sekolah antar Desa dan Kecamatan.

 

"Jalan ini sangat bermanfaat untuk menambah penghasilan masyarakat, membuka akses jalan alternatif dan jalan penghubung sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat," ucap Serka Wahyono

 

"Membantu kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan yang baik antara Babinsa dengan Desa Binaannya," tambahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Desa Ketitang melalui Kepala Desa Yuliadi, SE mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Ketitang dan warga yang sudah meluangkan waktunya untuk bergotong royong melaksanakan betonisasi jalan pada hari ini. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->