Skip to main content

Harapan Babinsa Koramil Prambanan Pada Penyaluran BLT


 

Klaten - Bantuan Penyaluran BLT subsidi BBM, BPNT dan PKH merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat mencukupi kebutuhan hidup sehari hari serta akibat adanya kenaikan harga BBM.

 

Dalam hal tersebut Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Serda Heri Puji Susanto yang merupakan Babinsa untuk Desa Bugisan turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pengawasan pembagian BLT subsidi BBM Tahap II, BPNT tunai Tahap IV dan PKH tahap IV yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Bugisan Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (30/11/2022)

 

"Untuk warga Desa Bugisan jumlah penerima bantuan berjumlah 320 KK," ungkap Serda Heri Puji Susanto.

 

"Pendampingan ini merupakan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran," tambahnya.

 

Di kesempatan tersebut, babinsa juga tidak lupa mengingatkan dan berharap kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang telah menerima bantuan, agar bisa memanfaatkan dengan baik.

 

"Harapannya warga dapat memanfaatkan dengan baik yaitu dengan mendahulukan kebutuhan pokok, serta harus tetap selalu bersyukur," pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->