Skip to main content

Motivasi Pelaku UMKM, Babinsa Ceper Sambangi Warung Kelontong Warga Binaan


 

Klaten - Babinsa Serka Sunaryo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberikan motivasi kepada bapak Darsono warga pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (4/11/2022).

 

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini untuk menjalin komunikasi Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaannya sekaligus menghimbau warga agar para pelaku UMKM tetap semangat dalam melakukan kegiatan usahanya.

 

"UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat," ucap Babinsa Serka Sunaryo.

 

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa menghimbau pedagang agar selalu bersemangat dan menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Darsono yang merupakan pedangang kelontong menyampaikan terimakasih atas motivasi dan himbauan yang di berikan Babinsa kepada warga untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan.

 

"Sambangnya Pak Babinsa merupakan semangatnya para warga, dengan di di datanginya merupakan suatu kebanggaan bagi kami dalam mengayomi warganya," pungkas Darsono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->