Skip to main content

Peduli Sesama, Anggota Koramil Pedan Ikut Donor Darah


 

Klaten - Guna mendukung stok darah PMI Kabupaten Klaten, Serma Dahlan Bati Tuud Koramil 04/Pedan Kodim 0723 Klaten bersama Pemerintah Kecamatan Pedan melaksanakan Donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pedan, Desa Kedungan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. (09/11/2022)

 

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini diselenggarakan oleh Pemerintah kecamatan Pedan yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Klaten. Marjana S.I.P, Camat Pedan mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di oleh pemerintah kecamatan Pedan sebagai kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian kita sesama serta untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI.

 

"Kami berharap dengan aksi donor darah ini bisa membantu meringankan masyarakat terutama para pasien di rumah sakit yang sedang membutuhkannya," kata Camat Pedan.

 

Sementara itu Serma Dahlan Bati Tuud Koramil 04/Pedan mengatakan bahwa keterlibatan Anggota Koramil 04/Pedan dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat maupun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan.

 

 "Selain wujud kepedulian sesama untuk memberikan manfaat bagi warga, dengan mendonorkan darah, tubuh akan menjadi lebih sehat," pungkas Serma Dahlan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->