Skip to main content

Waspada Banjir, Babinsa Ceper Himbau Warga Desa Kuncen


 

Klaten - Dalam rangka mengantisipasi dampak dari cuaca yang ekstrem dan curah hujan yang cukup tinggi terjadi di wilayah binaannya, Serda Suparman Babinsa Kelurahan Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (18/11/2022)

 

Dalam Komsos atau samabangnya, Babinsa serda suparman mendatangi Wiyono yang merupakan salah satu ketua RT di desa Kuncen Kec. Ceper.

 

Babinsa menuturkan bahwa kondisi Cuaca yang tidak menentu dengan disertai Intensitas hujan yang tinggi dan angin kencang dapat menimbulkan potensi bencana alam.

 

"Sebagai seorang aparat kewilayahan kita mengajak Ketua RT agar memberi himbauan dan mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap cuaca yang akhir - akhir ini sangat ekstrim dan curah hujan yang tinggi," tutur Serda Suparman

 

Babinsa menambahkan bahwa kedatangannya juga merupakan menyambung silaturahmi dan mendekatkan diri kepada warga agar terjalin rasa kekeluargaan sesama aparat di desa.

 

Sambangnya bersama ketua RT, Babinsa berharap dengan memberikan himbauannya dan peringatan tentang cuaca buruk ini dapat segera tersampaikan kepada warga, sehingga mencegah timbulnya korban jiwa.

 

"Kepada seluruh warga bila terjadi sesuatu segera melaporkan kepada kami Babinsa maupun ketua RT agar dapat segera ditangani," pungkas serda Suparman. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->