Skip to main content

Babinsa Ceper Ingatkan Hidup Sehat Dan Jaga Kebersihan


 

Klaten - Untuk mendukung tugas Pemerintah Desa dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat dan bersih, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten terus aktif mengajak seluruh warga Desa guna menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal nya masing-masing maupun di tempat-tempat umum seperti ruko tambal ban sepeda motor, warung kopi, kedai makan atau pun pos ronda yang berada di wilayah Desa Binaannya.

 

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman menyambangi warga binaan di sebuah ruko tambal ban sepeda motor yang berada di Desa Kuncen Kec. Ceper Kab Klaten. (7/12/2022)

 

Menurut Babinsa Serda Suparman saat di temui mengungkapkan bahwa kegiatan komsos ini merupakan sudah salah satu tugas Babinsa selalu aktif turun ke desa binaannya guna membantu Pemerintah Desa dalam menjaga situasi Kamtibmas dan juga kebersihan lingkungan apalagi di musim penghujan.

 

"Pada saat musim hujan seperti sekarang ini, sudah tugas Babinsa aktif turun ke wilayah untuk memantau situasi Kamtibmas dan juga kebersihan lingkungan Desa, sehingga seluruh warga Desa merasa aman dan tentram dalam melaksanakan aktivitasnya sehari hari," ungkap Serda Suparman.

 

Serda Suparman berharap dengan sambangnya ini, warga dapat menjaga kebersihan lingkungan apalagi di musim penghujan seperti ini, lingkungan yang bersih tentunya akan tidak menyebabkan penyakit apalagi banjir. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->