Skip to main content

Babinsa Kebonarum Amankan Perayaan Ibadah Natal di Gereja Binaan


 

Klaten – Memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani, Seluruh jajaran Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Natal Tahun 2022 tersebar di Gereja yang ada di wilayah teritorial Koramil Kebonarum. (25/12/2022).

 

Pengamanan ini sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan Ibadah Natal berlangsung.

 

Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Suparno menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa disetiap Gereja yang sedang melaksanakan perayaan natal untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.

 

"Kami dari Koramil 06/Kebonarum dan Polsek Kota berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti," ujar Danramil.

 

"Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa-Babinsa kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->