Skip to main content

Babinsa Wonosari bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Sembako


 

Klaten - Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Aiptu Didik H Bhabinkamtibmas Desa Wadunggetas melaksanakan pendampingan penyaluran paket sembako yang dilakukan oleh warga binaan Kadipirocinan RT 06 RW 02 Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (23/12/2022)

 

Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas menyampaikan bahwa pendampingan dalam penyaluran bantuan sembako bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

 

"Jumlah paket sembako yang dibagikan sejumlah 100 buah dan berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Babinsa.

 

Babinsa menambahkan bahwa melalui pembagian sembako berharap dapat meringankan beban warga dan lansia kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19.

 

Saat di temui, Olla warga binaan Kadipirocinan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah membantu dan mengamankan kegiatan penyaluran bantuan sembako buat warga desa Wadunggetas sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->