Skip to main content

Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Pengamanan Penyaluran BLT Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Wahyu Purnomo Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran BLT (BBM, PKH, BNPT) di Gedung PKK Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (8/12/2022)

 

Dalam penyaluran BLT di hadir Kades Bulan H. Muhamad Ridwan, Hendratmo Pegawai Kantor Pos Wonosari, Babinsa Desa Bulan Pelda Wiradi, Bripka Wahyu Purnomo Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari

 

Pelda Wiradi Selaku Babinsa Desa Bulan Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas mengawal Penyaluran BLT Di Desa Bulan menyampaikan bawah penerima BLT BBM, BPNT dan PKH sebanyak 263 KK.

 

Dalam penyalurannya, sebanyak 263 KK yang menerima manfaat. Penyaluran tersebut meliputi BLT BBM Rp. 300.000,-, Bantuan Sembako (bulan oktober November Desember) Rp. 600.000,-, PKH (Program Keluarga Harapan) sesuai dengan komponen Rp. 225.000,- s/d Rp. 1.800.000,-," ungkap Pelda Wiradi.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga berharap kepada warga penerima bantuan agar bantuan yang sudah diterima dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya seperti kebutuhan bahan pokok.

 

Saat di temui, Kades Bulan Muhamad Ridwan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah membantu dan mengamankan jalannya Penyaluran BLT di Desa Bulan.

 

"Terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah bersinergi mengamankan dan mengawal penyaluran bantuan langsung tunai ini sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, tertib dan aman," pungkas Kades Bulan. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->