Skip to main content

Babinsa Wonosari Hadiri Sosialisasi Tapal Batas Desa Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serda Sifin SR Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Muspika Wonosari menghadiri Sosialisasi Tapal Batas untuk 6 Desa yang di gelar di Aula Kantor Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (14/12/2022)

 

Dalam sosialisasi Tapal Batas di gelar di Aula Kantor Desa Jelobo, turut dihadiri Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid SIP, Babinsa Desa Jelobo Serda Sifin SR, Kades Jelobo Joko Santoso, Kades Gunting, Kades Carikan, Kades Jelobo, Kades Lumbungkereb, Kades Kwarasan, BPD Desa Jelobo, Perwakilan Tomas.

 

Saat ditemui, Serda Sifin SR menuturkan bahwa dengan adanya Sosialisasi Tapal Batas Desa, dari arahannya Camat Wonosari diharapkan para Kades diwilayah Kecamatan Wonosari mengetahui batas batas wilayah masing-masing.

 

"Sosialisasi tapal batas desa bertujuan untuk memberikan kejelasan tentang batas-batas wilayah masing-masing Desa, proses pembangunan dapat berjalan dan tidak terhambat," ungkap Serda Sifin SR.

 

"Dan dengan mengetahui batas-batas wilayahnya, tentunya, pembangunan desa bisa terarah dan terprogram," tandasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->