Skip to main content

Bati Wanwil Dan Babinsa Wonosari Hadiri Perayaan Natal Gereja Binaan


 

Klaten -  Pelda Ramli Bati Wanwil wakili Danramil 22 Wonosari beserta 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri undangan dan melaksanakan pengamanan Perayaan Natal 2022 di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (25/12/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pendeta GKJ Desa Duwet Endar Prasetyotomo Ssi, Camat Wonosari diwakili Lipur, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Pelda Ramli Bati Wanwil Koramil 22 Wonosari, Kades Duwet Setyawan Donyanto, Bripka Lestariyono Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari.

 

Endar Prastyotomo Ssi Selaku Pendeta GKJ Desa Duwet menyampaikan bahwa perayaan Natal di GKJ Desa Duwet pada Tahun 2022 ini mengangkat Tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Menuju Jalan Lain."

 

Dalam kesempatan tersebut Endar Prastyotomo Ssi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil 22 Wonosari dan Polsek Wonosari yang telah melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Perayaan Natal di GKJ Desa Duwet sehingga dapat berjalan aman dan tertib.

 

Di tempat yang sama, Pelda Ramli yang hadir bersama Camat Wonosari menyampaikan bahwa setelah semakin membaiknya masa pandemi saat ini, seluruh warga dapat kembali melaksanakan Perayaan Natal 2022 kembali seperti dahulu.

 

"Saya selaku mewakili Keluarga Besar Koramil 22 Wonosari mengucapkan Selamat Natal kepada kita semua, semoga kita seluruhnya selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan," ucap Pelda Ramli. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->