Skip to main content

Beri Rasa Aman Ibadah Natal, Forkopimda Klaten Monitoring Gereja dan Pos Pam Nataru


 

Klaten - Untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang perayaan Natal pada Minggu 25 Desember 2022. Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo beserta Jajaran Forkopimda Klaten, pada sabtu (24/12/2022) malam melakukan pengecekan dan monitoring gereja dan pos pam Nataru yang ada di wilayah Kab Klaten

 

Adapun gereja yang ditinjau, Gereja Santa Maria Assumpta Klaten di Jalan Andalas dilanjut meninjau Pos PAM Nataru di Terminal Karang Delanggu Klaten dan meninjau pelaksanaan ibadah Misa Natal di GKJ Delanggu serta meninjau Pos PAM Nataru di Alun - Alun Klaten.

 

Untuk jumlah Jemaat di Gereja Maria Assumpta dibagi 2 sesi untuk dipimpin oleh Romo Andreas Krishna gunawan, Pr dan Romo Gregotius Kriswanto, Pr, sedangkan GKJ delanggu dipimpin oleh Pendeta Pramadi Tjahyono, M.Th.

 

Disela peninjauan ibadah Gereja Dandim mengatakan "Pengecekan yang kita laksanakan ini dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada umat Nasrani yang akan merayakan ibadah natal di wilayah Kab. klaten "tegasnya.

 

Selain itu kegiatan peninjauan langsung sekaligus menjadi ajang Silaturahmi dan Sinergitas dengan Pengurus Gereja yang ada di kabupaten untuk sama sama menjaga kerukunan antar umat beragama.

 

Kegiatan Monitoring Perayaan Malam Natal tahun 2022 dan peninjauan Pospam Nataru oleh Forkopimda Klaten untuk memastikan wilayah Kabupaten Klaten dalam malam perayaan Natal tahun 2022 aman dan kondusif (red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->