Skip to main content

Bupati Karanganyar Resmikan Karya Bhakti Mandiri Desa Kedungjeruk

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., dalam hal ini diwakili oleh Kapten Arh Heru Nugroho mendampingi Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., meresmikan Karya Bhakti Mandiri (KBM) tahun 2022 di Desa Kedungjeruk, Mojogedang, Selasa 06 Desember 2022.

Kapten Heru mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak, diantaranya anggota TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat yang selama dua Minggu, sejak tanggal 23 November sampai dengan 6 Desember 2022, saling bahu membahu bersama-sama menyelesaikan program Karya Bakti Mandiri (KBM) tahun 2022. 

Kita ketahui bersama, TNI AD melaksanakan Program Karya Bakti Mandiri (KBM) tahun 2022 sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kodim 0727/Karanganyar sebagai bagian dari TNI AD, melalui program Karya Bakti Mandiri (KBM) tahun 2022 berupaya membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan di wilayah, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di daerah-daerah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal), perbatasan, daerah kumuh perkotaan maupun daerah yang dilanda bencana alam. 

Ia juga menambahkan, Pada tahun 2022 ini, Kodim 0727/Karanganyar menggelar program Karya Bakti Mandiri (KBM) tahun 2022 di Dusun Sidomulyo Desa Kedungjeruk, Kecamatan Mojogedang. Saya bangga, berkat kerjasama dan kerja keras para anggota TNI-Polri, Pemda dan masyarakat, sasaran fisik Karya Bakti Mandiri (KBM) tahun 2022 berupa pembangunan/rehab infrastruktur berupa jalan dapat terselesaikan. 

"Kegiatan Karya Bakti Mandiri (KBM) tahun 2022 ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0727/Karanganyar terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, guna mewujudkan Indonesia yang kuat", pungkasnya.(Tr-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->