Skip to main content

Cuaca Ekstrem Babinsa Mojoroto Ajak Warga Berhati-hati

KARANGANYAR - Guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koptu Ristio anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang melaksanakan Komsos dengan warga binaan di desa Mojoroto, Kecamatan Mojogedang. Jum'at (23/12/2022)

Pembinaan Komsos merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Koptu Ristio yang menjabat sebagai Babinsa Desa Mojoroto selalu melaksanakan komunikasi sosial di wilayah desa binaannya.

Disamping itu, Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dengan masyarakat untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan, serta tetap waspada dengan adanya cuaca ekstrem tentang bencana alam tanah longsor di wilayahnya,"tutup Koptu Ristio.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->