Skip to main content

Dandim Karanganyar Pantau Persiapan Tanam Pohon Agar Kegiatan Berjalan Lancar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Pak Camat dan Lurah Jaten Bapak Widodo S.H. memantau persiapan penanaman Pohon Buah Penghijuan di sepanjang kali Bengawan Solo, Rabu 28 Desember 2022.

Kegiatan pembersihan lahan tersebut dalam rangka persiapan penanaman pohon/penghijauan di wilayah Soloraya, yang rencana akan dilaksanakan pada hari Kamis 29 Desember 2022.

"Dengan pembersihan ini, diharapkan kegiatan nanti bisa berjalan dengan lancar," ucap Dandim.

Selain itu tujuan kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab bersama akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga lingkungan terasa nyaman, bersih dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik, lanjut Letkol Army.

Dandim juga menerangkan, menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, diharapkan kegiatan penanaman pohon nanti bisa membuat ekosistem alam menjadi lebih hijau dan asri,"pungkasnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->