Skip to main content

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Wonosari Datangi Perguruan Pagar Nusa


 

Klaten - Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Tempat Latihan Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa di Dukuh Popongan Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/12/2022)

 

Dengan kegiatan komsos ini adalah untuk mempererat persaudaraan maupun tali silaturahmi dengan warga binaan yang tergabung dalam perguruan silat Pagar Nusa ini.

 

Dalam kesempatan tersebut Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo menghimbau seluruh warga Pagar Nusa untuk bisa membantu aparat keamanan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman Kondusif

 

"Kami himbau untuk selalu bersinergitas, baik itu dengan aparat keamanan, Pemerintahan, maupun seluruh elemen masyarakat dalam menangkal berbagai macam kejahatan atau permasalahan, sehingga wilayah Kecamatan Wonosari agar tetap kondusif," ucap Babinsa Serka Purnomo Aris.

 

Muhamad Amin Selaku Ketua Pagar Nusa Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Tegalgondo yang telah berkenan Hadir dalam Latihan Pagar Nusa dan memberikan himbauan Kamtibmas,

 

"Semoga jalinan silaturahmi ini akan terjalin dengan baik dan Warga pagar Nusa Berkomitmen akan selalu mendukung dan menjaga Kondusifitas Wilayah Kecamatan Wonosari," pungkas Muhammad Amin. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->