Skip to main content

Hadirnya Babinsa Wonosari Di Rapat Konsultasi (Rakon) PKK Desa Binaan


 

Klaten - Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat konsultasi pemberdayaan kesejahteraan keluarga (Rakon PKK) yang diselenggarakan oleh TP PKK di Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (21/12/2022)

 

Rakon yang bertema mensukseskan 10 Program Pokok PKK untuk Desa Tegalgondo yang sejahtera dihadiri Kades Tegalgondo H Rudjito beserta Perangkat Desa Tegalgondo, Babinsa Desa Tegalgondo Serka Purnomo Aris, Bhabinkamtibmas Desa Tegalgondo Bripka Vivin, Ketua Tim PKK dari Kecamatan Wonosari diwakili Wiharti, Ketua PKK Desa Tegalgondo, Ketua LPM, Ketua BPD.

 

Kades Tegalgondo H Rudjito menyampaikan dalam sambutannya bahwa peran kader PKK sangat berperan besar dalam meningkatkan kualitas kaum wanita dan anak-anak dan dengan rakon ini berharap dapat berkontribusi kepada masyarakat.

 

"Ini sangat penting untuk keberhasilan target kerja dalam meningkatkan dan membantu kinerja pembangunan di desa Tegalgondo," ungkap Kades Tegalgondo.

 

Sedangkan Serka Purnomo Aris menambahkan dan berharap bahwa rapat konsultasi (Rakon) PKK ini menjadi penyambung silaturahmi dan keakraban bagi seluruh anggota PKK Desa Tegalgondo serta untuk mengevaluasi program PKK.

 

"Dengan rakon ini berharap dapat meningkatkan kualitas kinerja PKK serta mengevaluasi keberhasilan target kerja dalam meningkatkan dan membantu pembangunan di Desa Tegalgondo," pungkap Babinsa Serka Purnomo. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->