Skip to main content

Harapan Babinsa Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT


 

Klaten - Babinsa Ngawonggo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Tahap 12 bertempat di Balai Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (8/12/2022)

 

Dalam pengawalan Babinsa Koptu Sarwono bersama Bhabinkamtibmas, penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Tahap 12 tersebut dengan jumlah penerima sebanyak 123 Kepala keluarga (KK) dengan besaran Rp 300.000per KK.

 

Disela pengamanan penyaluran BLT, Babinsa Koptu Sarwono menghimbau kepada masyarakat penerima manfaat BLT untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan demi tetap terhindar dari penularan Virus Covid-19

 

"Dengan disalurkannya pembagian BLT ini tentunya warga harus menaati dengan menjalankan protokol kesehatan demi terhindar dari penularan Covid 19," ungkap Babinsa.

 

"Pembagian BLT ini juga merupakan upaya pemerintah dalam mengatasi warga terdampak penyebaran Covid 19," tambahnya.

 

Dalam kegiatannya pengawalan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) di Desa Ngawonggo, Babinsa juga berharap kepada masyarakat penerima manfaat manfaat BLT ini agar digunakan sebaik-baiknya memenuhi kebutuhan sehari hari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->