Skip to main content

Himbauan Babinsa Ceper Pada Pengepul Rosok


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melakukan komunikasi sosial (Komsos) kepada warga yang memiliki usaha pengepul Rosok di Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (6/12/2022).

 

Kehadirannya dalam rangka Jalin silaturahmi dengan warga binaan serta menyampaikan himbauan agar berhati-hati dengan barang bekas dan berwaspada tentang barang hasil kejahatan.

 

"Jangan sampai mau menerima barang curian biarpun murah harganya bisa diperkarakan atau dipidanakan." Ungkap Serda Suparman.

 

Dalam sambangnya dengan warga pengepul barang bekas, Babinsa juga mengingatkan dan menyampaikan himbauan untuk mewaspadai kebakaran yang bisa terjadi karena korsleting listrik atau dari sumber api lainnya.

 

"Kebakaran sewaktu waktu bisa muncul tanpa diduga, sehingga sebelum terjadi harus mengantisipasi barang yang bisa dan yang mudah tersulut api di lokasi gudang pengepul rosok," ujar Babinsa. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->