Skip to main content

Himbauan Babinsa Koramil 23/Ceper Saat Sambangi Sekuriti


 

Klaten - Sebagai petugas Babinsa yang mempunyai tanggung jawab menjaga situasi kamtibmas di Desa binaan agar tetap kondusif menuntut untuk secara intensif melaksanakan kegiatan sambang Desa.

 

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Kuncen Serda Suparman Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan patroli sambang ke perusahaan yang ada di Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (13/12/2022)

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa berkomunikasi sosial (Komsos) dengan Sekuriti untuk menyampaikan himbauan selalu menjaga kamtibmas baik di dalam ruang lingkup perusahaan maupun di luar sekitar area perusahaan.

 

"Dengan menyambangi petugas sekuriti tentunya berkolaborasi dalam menjaga keamanan lingkungan di dalam perusahaan maupun di luar area perusahaan," ungkap Babinsa.

"Dengan menjaga kamtibmas sudah menjadi tugas aparat kewilayahan dibantu dengan warga agar tercipta suasana aman dan nyaman serta kondusif," tandasnya.

 

Babinsa berharap dengan mendatangi sekuriti maupun warga binaan, himbauan tentang menjaga keamanan dan ketertiban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->