Skip to main content

Jalin Sinergitas, Babinsa Wonosari Sambangi Kantor Desa Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/12/2022)

 

Tujuan dari Komsos merupakan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan aparat pemerintah desa di wilayah binaan serta menghimbau kewaspadaan dan tanggap bencana alam, himbauan peningkatan keamanan jelang perayaan natal diwilayah binaan

 

Komunikasi yang dilakukan Babinsa Serka Joko Sri Murningsih kali ini membahas tentang peningkatan keamanan jelang perayaan natal diwilayah binaan.

 

"Bulan Desember akan ada Perayaan Natal diharapkan kita sama-sama meningkatkan keamanan lingkungan, apabila terjadi hal-hal yang menonjol agar menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kesempatan pertama," Pungkas Serka Joko Sri Murningsih

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Perangkat Desa Duwet, TPK Desa Duwet Rebo Rabananto.

 

Dalam sambangnya di Kantor Desa Duwet, Babinsa tidak lupa mengingatkan juga perkembangan perubahan cuaca dan banyak terjadi bencana alam seperti gempa bumi dan banjir.

 

"Diharapkan seluruh warga agar tanggap bencana alam dan mari kita sama-sama tingkatkan kebersihan lingkungan dan kewaspadaan serta tanggap bencal," himbau Babinsa.

 

Kades Duwet Setyawan Donyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Wonosari yang aktif berikan himbauan tentang kewaspadaan lingkungan.

 

"Semoga sinergitas ini terjalin dengan baik demi kebaikan Desa Duwet," pungkas Kades Duwet. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->