Skip to main content

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Forkopimcam Prambanan Cek Kesiapan Natal


 

Klaten - Bersinergi dengan tiga pilar yaitu Camat, Kapolsek serta Danramil, Forkopimcam Prambanan melakukan patroli bersama menjelang Natal ke gereja-gereja di Kecamatan Prambanan, (23/12/2022).

 

Ditemui saat mengunjungi Gereja Katolik Santo Lukas yang terletak di Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Danramil 09/PrambananKodim 0723 Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra pada menyampaikan bahwa pengecekan dilakukan guna memastikan situasi dan kondisi tetap kondusif selama perayaan Natal dan Tahun baru 2022.

 

"Kedatangan kami bersama Forkopimcam di tengah-tengah saudara kita umat Nasrani yang akan melaksanakan perayaan Natal tidak lain adalah untuk memastikan bahwa situasi tetap aman dan kondusif menjelang dan pada saat ibadah di gereja berlangsung," ungkap Danramil Kapten Cpl Rudi Saputra.

 

Sedangkan Camat Prambanan Puspo Enggar Hastuti, SE mengungkapkan juga bahwa kita bersinergi dengan Kapolsek serta Danramil Prambanan akan melakukan pengamanan kususnya wilayah Kecamatan Prambanan dengan patroli bersama-sama.

 

"Kami ingin menjamin, pelaksanaan ibadah umat Kristiani jelang Natal nanti tetap aman, tanpa ada gangguan apapun dan akan terus tingkatkan kegiatan patroli ini sampai pada pelaksanaan pergantian tahun baru 2022-2023," pungkas Camat Prambanan. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->