Skip to main content

Libur Natal dan Tahun Baru, Koramil 09 Prambanan Bersama Polsek Prambanan Patroli Tempat Wisata


 

Klaten – Koramil 09 Prambanan Kodim 0723 Klaten melaksanakan patroli di kawasan tempat wisata Candi Prambanan untuk tetap waspadai saat di libur Natal dan Tahun Baru dikarenakan ramainya pengunjung baik wisatawan domestik maupun dari mancanegara.

 

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, Bati Tuud Koramil 09/Prambanan  Kodim 0723 Klaten   Peltu Kukuh Suryanto beserta anggota dan Polsek Prambanan melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di tempat wisata Candi Prambanan. (28/12/2022)

 

Peltu Kukuh Suryanto mengatakan bahwa patroli kewilayahan ini guna mengantisipasi gangguan keamanan dan sekaligus memberikan himbauan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada Wisatawan.

 

"Patroli ini guna mengantisipasi kriminalitas juga memberikan rasa aman kepada para pengunjung," ucap Peltu Kukuh Suryanto.

 

"Kepada para pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas dan tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun," pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->