Skip to main content

Memastikan Keamanan Dan Kenyamanan Natal 2022 Koramil Bersama Polsek Gondangrejo Laksanakan Pengamanan

KARANGANYAR - Babinsa Koramil 17/Gondangrejo jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama anggota Polsek Mojogedang dan Pol PP Kec. Gondangrejo melaksanakan pengamanan jalannya Misa Natal tahun 2022 di GJKI Hebron Plesungan yang ada di wilayah binaan, Senin 26 Desember 2022.

"Pengamanan ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi saudara kita umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Misa Natal," kata Danramil Gondangrejo Kapten Suryanto.

Selain itu, pengamanan yang dilakukan ini sekaligus merupakan upaya deteksi dan pencegahan dini terhadap segala ancaman yang mungkin saja timbul pada kegiatan Ibadah Natal tahun 2022. Sehingga, kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Misa Natal kali ini untuk memastikan keamanan, dan kenyamanan bagi umat Kristiani dalam menjalankan Misa Natal dari gangguan ketentraman serta ancaman lainnya.

"Kami dari Koramil 17/Gondangrejo beserta Polsek Gondangrejo berkomitmen untuk bersinergi, serta bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti," ujarnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->