Skip to main content

Penyaluran BLT Jadi Sasaran Babinsa Wonosari


 

Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Yudhi Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran dana BLT yang meliputi Bantuan BBM, BNPT Sembako dan PKH di Aula Kantor Desa Boto kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (2/12/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan, Kades Boto Sri Rejeki, Babinsa Desa Wadunggetas Sertu Wariso, Bripka Yudhi Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari, Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Lipur, Pendamping PKH Desa Boto, TKSK Kec. Wonosari Isiyana Irmawati S. Pd, Hendratno Petugas kantor Pos Kecamatan Wonosari.

 

Saat pendampingannya, Sertu Wariso menyampaikan bahwa kehadirannya dalam menyalurkan Bantuan dari Pemerintah Pusat adalah agar tepat sasaran, berjalan lancar tertib serta mewujudkan wilayah binaan aman dan kondusif.

 

Di desa Boto sendiri, yang menerima BLT sebanyak 257 orang warga, dengan rasa syukur dapat berjalan dengan tertib dan aman," ucap Sertu Wariso.

 

Di Kesempatan tersebut juga, Babinsa berharap bantuan yang sudah diterima dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai Kebutuhan sehari-hari.

 

Kades Boto Sri Rejeki selaku Kades Boto saat di konfirmasi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah mengamankan kegiatan Penyaluran BLT dapat berjalan dengan aman dan tertib. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->