Skip to main content

Sambangi Warung Kopi Babinsa Ceper Himbau Paham Radikalisme


 

Klaten - Melalui Komunikasi sosial (Komsos) Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan sosialisasi guna pencegahan paham radikalisme bersama dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (16/12/2022)

 

Dalam mensosialisasikan bahaya paham radikalisme, Babinsa Serda Suparman menyambangi warung kopi yang ada di wilayah Desa Kuncen demi kenyamanan serta ketertiban desa binaannya.

 

Serda Suparman menuturkan bahwa sosialisasi ini sangat perlu guna menghimbau kepada warga akan bahaya paham radikalisme, agar tidak menyusup masuk ke wilayah serta mempengaruhi warga.

 

Sambangnya di warung kopi merupakan untuk menyampaikan paham-paham tentang radikalisme agar masyarakat ataupun warga binaan tidak gampang terjerumus dan menangkal akan pemahaman radikalisme tersebut," tutur Serda Suparman.

 

"Dengan menyampaikan secara langsung kepada warga akan lebih efektif sekaligus memelihara dan meningkatkan kebersamaan, serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga," tandasnya.

 

Babinsa berharap dengan sosialisasi pemahaman-pemahaman tentang radikalisme, warga lebih waspada dan bergerak untuk menangkal berbagai ancaman yang ada, demi tetap terjaganya keutuhan NKRI. (Red)

 

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->