Skip to main content

Apel Pengamanan VVIV RI 1 dan 3 Di Koramil 16 Colomadu

KARANGANYAR - Pasiops Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Hari Santoso didampingi Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarno mengambil apel dalam rangka Pengamanan VVIV RI 1 dan 3 di Koramil Colomadu, Rabu, 04 Januari 2023.

Kapten Suwarno mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan TNI anggota Kodim 0727/Karanganyar atas kehadirannya, dalam rangka mengikuti apel pengecekan PAM VVIP RI 1 dan 3, karena pada hari ini kita semua kembali melaksanakan tugas mulia dalam rangka PAM kunjungan Incognito RI 1 dan 3 di Wilayah Surakarta.

Kuasai Medan dan daerah ploting kedudukannya masing-masing, apabila ada hal hal yang menonjol segera dilaporkan, kita semuanya harus selalu siap dan waspada serta laksanakan tugas dengan penuh rasa keikhlasan dan tanggung jawab,"tegas Danramil.

Ditambahkan Kapten Inf Hari Santoso, Setelah Apel pengecekan PAM RI 3 ini, kita semua segera masuk kedudukan daerah plotingnya masing masing, kuasai daerah plotingnya, diambil dokumentasinya dan dilaporkan kepada pimpinan. Untuk itu kita semuanya harus selalu siap dan waspada,"pungkas Pasiops Kodim.(Lam-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->