Skip to main content

Babinsa Ceper Amankan Kebaktian Awal Tahun Baru Di GKBI


Klaten - Dalam menciptakan sitiuasi Kamtibmas yang aman selama melaksanakan Ibadah bagi umat Kristiani/Protestan di Gereja, Babinsa Kelurahan Cetan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Krisbianto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Santoso melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian awal tahun baru 2023 bagi Umat Kristiani di Gereja Kerosulan Baru Indonesia (GKBI) Alamat Dk kurungkidul RT 02/05 Ds Cetan Kec Ceper, (1/1/2023)

Babinsa menuturkan bahwa sesuai petunjuk dan arahan Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi setiap anggota Babinsa selalu hadir di tengah tengah kegiatan masyarakat/warga untuk memberikan pengamanan dan pelayanan sehingga tercipta situasi damai dan aman, baik acara keagamaan dan adat. 

"Bersama Bhabinkamtibmas kita adakan sterilisasi baik didalam dan diluar gereja sehingga umat dalam melaksanakan ibadah merasa aman dan damai," tutur Serda Krisbianto.

"Pada kegiatan kebaktian ini dipimpin oleh Pendeta Ev Hanes Tri Kuntoro yang diikuti oleh 75 orang, dengan tema "Melayani dan Memerintah bersama Kristus" Firman dari Wahyu 20:6"," ujarnya.

Saat ditemui, Pendeta Ev Hanes Tri Kuntoro juga mengucapkan terima kasih kepada petugas TNI bersama Polri atas partisipasi dan kerja samanya selama kebaktian berlangsung sehingga kebaktian tahun baru dapat berjalan tertib, aman dan lancar. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->