Skip to main content

Babinsa Ceper Hadir Pelatihan Desain Grafis Karang Taruna

Babinsa Ceper Hadir Pelatihan Desain Grafis Karang Taruna

 


Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo bertempat di Gedung serbaguna Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten dilaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Pemuda melalui Pelatihan Desain Grafis bagi Karang Taruna Kelurahan Meger. (15/1/2023)

 

Narasumber dari Kegiatan tersebut adalah Ibu Widyani N Luky S. Si. Dalam sambutannya Eko Haryono Lurah Kelurahan Meger menyampaikan bahwa Kegiatan peningkatan kapasitas untuk pemuda ini menggunakan Dana Desa.

 

Diharapkan melalui kegiatan ini pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna mempunyai kemampuan menuangkan ide atau gagasan dalam upaya untuk membangun generasi muda melalui kreatifitas dengan dukungan kemampuan teknologi informasi khususnya kemampuan desain grafis.

 

Hadir dalam kegiatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Meger, Lurah Meger, Carik Meger, Ketua dan Anggota Karang Taruna Kalurahan Meger. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->