Skip to main content

Babinsa Ceper Himbau Warganya Untuk Waspada Di Musim Penghujan

Babinsa Ceper Himbau Warganya Untuk Waspada Di Musim Penghujan

 


Klaten - Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga desa binaan di RT 12 RW 02 di Desa Kuncen Kecamatan Ceper, Sabtu (14/1/2023).

 

Kedatangan Babinsa di wilayah desa binaan untuk memberikan himbauan agar warga selulu waspada dengan cuaca di musim penghujan saat ini. Untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit.

 

Selain itu juga kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik antara TNI dengan warga masyarakat desa binaan. menjaga silaturahmi dan menjaga komunikasi dengan Warga binaan.

 

Babinsa juga mengharapkan peran serta Warga masyarakat desa Binaan untuk selalu menjaga tali persaudaraan sesama warga dan memantau situasi, kondisi keamanan dan keadaan sosial di wilayah desa binaan. Diharapkan keadaan yang kondusif di desa binaan dapat selalu terjaga. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->