Skip to main content

Babinsa Kawal Ibadah Umat Nasrani Di Wilayah Binaan

KARANGANYAR - Personel Koramil 02/Tasikmadu Serka Purwanto bersama Personel Polsek Tasikmadu melaksanakan pengamanan ibadah Minggu di GKJ (Gereja Kristen Jawa) Kismorejo Pepatan Papahan Jl. Lawu, dusun Pandes desa Papahan kecamatan Tasikmadu. Minggu (01/01/2023)

Danramil Kapten Sutatna mengatakan "Kami berikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat yang mengundang atau mendatangkan banyak orang. Seperti contoh kegiatan Ibadah Paskah pagi ini, di GKJ (Gereja Kristen Jawa) Kismorejo Pepatan. Pengamanan bersama pagi ini dilaksanakan supaya kegiatan berjalan aman dan lancar tidak ada gangguan", Ujar Sutatna.

"Ibadah ini dipimpin Ibu Dkn Atik Suparti, dengan tema "Waktu pengharapan dan berkarya", Pelaksanaan Ibadah berlangsung khidmat. Karena personil Koramil dan Polsek Tasikmadu mengawal kegiatan pengamanan dari awal sampai dengan selesai", Jelas Danramil.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->