Skip to main content

Babinsa Koramil Wonosari Hadiri Jumat Curhat Polsek Wonosari


 

Klaten - Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri kegiatan Jumat Curhat Polsek Wonosari di gedung Balai Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (1/2/2023)

 

Program Jumat Curhat yang rutin digelar Polsek Wonosari bertujuan menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara aparat dan masyarakat.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Haryanto S.sos, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Danramil 22 Wonosari diwakili Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo, Kades Tegalgondo H. Sudjito, Perwakilan Toga, Tomas Desa Tegalgondo.

 

Saat ditemui, Serka Purnomo Aris menyampaikan bahwa kegiatan Curhat Polsek Wonosari ini digencarkan untuk mendengarkan, mencatat dan mencari solusi dari permasalahan yang kerap terjadi di wilayah itu.

 

"Kegiatan ini adalah bentuk solidaritas untuk turut membantu segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan permasalahan dan ketentraman masyarakat," ungkap Serka Purnomo Aris.

 

Serka Purnomo Aris melanjutkan, kegiatan ini sangat baik dilakukan sebab, hal ini adalah salah satu inovasi untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan terhadap publik dan juga memberikan kesempatan kepada masyarakat.

 

Dalam digelarnya jumat curhat, Babinsa berharap kegiatan ini menjadi salah satu wadah sarana komunikasi, untuk mempererat hubungan antara TNI/ Polri dengan masyarakat.

 

"Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait situasi kamtibmas di wilayah, yang kemudian dilakukan implementasi untuk menjawab semua permasalahan yang terjadi pada masyarakat tersebut," pungkas Serka Purnomo Aris. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->