Skip to main content

Babinsa Wonosari Dampingi Posyandu Lansia Desa Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan Bidan Desa dalam kegiatan posyandu lansia di Dukuh Poko Kulon Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (9/1/2023)

 

Pada kegiatan Posyandu Lansia di Dukuh Poko Kulon Desa Duwet diikuti sekitar 30 orang Lansia. Di kegiatan Posyandu tersebut meliputi pengukuran Berat Badan, pengukuran Tinggi Badan, pengecekan Tensi Darah, pengecekan gula, pengecekan kolesterol dan penyuluhan kesehatan bagi para lansia.

 

Di sela sela kegiatan, Babinsa Serka Joko Sri Murningsih menuturkan bahwa kegiatan Posyandu Lansia ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap warga khususnya bagi warga Lansia sehingga akan memudahkan para lansia memperoleh pelayanan kesehatan yang cepat dan mudah.

 

"Dengan adanya Posyandu Lansia, para lansia dapat memperoleh pelayanan kesehatan dengan maksimal," tutur Serka Joko Sri Murningsih.

 

Dalam kegiatan Posyandu Lansia, Hadir dalam kegiatan tersebut Bidan Desa Duwet Ajeng Amd Keb., Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Ketua Posyandu Sekar Mulyo Lantari.

 

Ajeng Amd, Keb. Selaku Bidan Desa Duwet mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah mendampingi dan memberikan motivasi dan himbauan dalam kegiatan posyandu lansia.

 

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Pak Babinsa memberikan motivasi, warga senantiasa dapat menjaga kesehatan serta melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala," pungkas Ajeng Amd, Keb. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->