Skip to main content

Bangun Gorong Gorong Agar Irigasi Pertanian Lancar

KARANGANYAR - Serka Mujiyanto Babinsa Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat melaksanakan komunikasi sosial di dusun Jatimulyo yang sedang gotong royong membangun gorong-gorong di dusun Jatimulyo agar irigasi pertanian lancar, Sabtu 28 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut Serka Mujiyanto mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata, sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian tugas pokok dari TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak Aparat Teritorial Kewilayahan.

Sutardi salah satu warga setempat mengatakan "terimakasih kepada anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang yang telah peduli, dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. 

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk membantu petani dalam pengairan sawahnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->