Skip to main content

Danramil Ceper Datangi Ketua Ranting PSHT

Danramil Ceper Datangi  Ketua Ranting PSHT

 


Klaten -  Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi melakukan silaturahim dengan Sdr. Ambar Supriyadi selaku Ketua Ranting PSHT Kec Ceper, Kab Klaten. Jumat (13/1/2023)

 

Kegiatan tersebut untuk menciptakan dan menjaga hubungan silaturahmi antara TNI dengan Ketua Ranting PSHT tetap baik.

 

Selain silaturahmi, Danramil Ceper menyampaikan pesan kamtibmas kepada Ambar Supriyadi selaku Ketua Ranting perguruan pencak silat PSHT, agar menjaga kerukunan antar perguruan silat dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Berbagai permasalahan perguruan pencak silat, dapat diselesaikan dengan cara komunikasi, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Koramil 23/Ceper agar tetap aman dan kondusif.

 

Cba Setyo Agus Wahyudi mengatakan., bahwa perguruan pencak silat memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Koramil 23/Ceper Ia juga mengharap dukungan dan kerja sama untuk menciptakan suasana damai dan nyaman di wilayahnya.

 

Selanjutnya Danramil 23/Ceper juga menegaskan bahwa kegiatan silaturahim seperti ini akan dilaksanakan secara rutin agar terjalin hubungan yang harmonis dengan perguruan pencak silat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->