Skip to main content

Danramil Wonosari Hadiri Pembentukan FKDM Diwilayah Binaan

Danramil Wonosari Hadiri Pembentukan FKDM Diwilayah Binaan

 


Klaten - Kapten Inf Luis Timor Riyanto Danramil 22 Wonosari  Kodim 0723 Klaten Bersama Muspika Wonosari Menghadiri Undangan  Rapat Koordinasi Pembentukan FKDM  (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat)Tingkat Desa Di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(12/1/2023)

 

Kegiatan dihadiri oleh Camat Wonosari Much. Nurrosyid, S. IP,Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH,Danramil Wonosari Kapten Inf Luis Timor Riyanto,Kasi Trabtib Kecamatan Wonosari Bpk Hariyanto,Kepala Desa Sekecamatan Wonosari.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto menyambut baik dengan adanya pembentukan FKDM di Tingkat Desa, karna dengan terbentuknya FKDM di tingkat Desa akan sangat membantu Koramil 22 Wonosari khususnya Babinsa Wonosari.

 

" anggota kami yang menjadi Babinsa  akan terbantu adanya laporan-laporan gangguan situasi keamanan dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Wonosari," ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Diharapkan kegiatan Sosialisasi FKDM Tingkat Desa  guna menumbuh kembangkan Intelektual, cegah dini dan deteksi dini agar laporan-laporan yang diberikan akurat dan cepat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->