Skip to main content

Datangi Perangkat Desa, Babinsa Wonosari Bangun Komunikasi


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat desa di Kantor Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (5/1/2023)

 

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari melaksanakan Komsos bersama perangkat desa, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah desa binaan.

 

Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet menyampaikan bahwa kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

 

"Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini," Pungkas Serka Joko Sri Murningsih

 

Setyawan Donyanto Selaku Kades Duwet menyampaikan bahwa dengan sinergitas yang baik ini antara Koramil 22 Wonosari dan Pemerintah Desa Duwet akan memberikan kemajuan bagi Desa Duwet dalam menciptakan Kondusifitas Wilayah.

 

"Semoga hubungan yang baik ini tetap terjaga dengan baik," Pungkas Kades Duwet. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->