Skip to main content

Hadirnya Bati Komsos Koramil Ceper Pada Seleksi Tes Wawancara Peserta PPS


 

Klaten - Bati Komsos Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serma Sukarna mewakili Danramil melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan kegiatan Seleksi wawancara Calon Anggota PPS pada Pemilu Tahun 2024 untuk Kecamatan Ceper

 

Kegiatan tersebut didampingi yang di dampingi Babinsa Sertu Joko Warsito dilaksanakan bertempat di Kantor Balai Desa Dlimas Kec. Ceper Kab. Klaten (19/01/2023).

 

Bati Komsos Serma Sukarna mengatakan bahwa seleksi wawancara tersebut diikuti peserta dari seluruh Kecamatan Ceper.

 

"Kegiatan tes wawancara bagi calon anggota PPS merupakan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024 dalam rangka mencari atau menjaring anggota PPS yang akan melakukan tugas sebagai Panitia Pemilihan di Tingkat Desa menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang," ungkap Serma Sukarna.

 

Dalam kesempatan mengikuti kegiatan tersebut, Bati Komsos berharap siapapun yang lulus nantinya harus bekerja sesuai amanah serta ikut menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->